Rahasia Make Up Pengantin Yang Tahan Lama

Untuk pengantin haruslah menyiapkan segalanya dengan baik mulai dari pemilihan undangan, dekorasi, cincin kawin dan yang terpenting pemilihan perias.

Perias yang tepat adalah yang memiliki pelayanan dan kualitas make up terbaik. Acara pernikahan biasanya diselenggarakan dalam 3-5 jam.

Bahkan ada yang diselenggarakan sehari semalam. Biasanya make up sudah dimulai dari 1-2 jam sebelum pesta dimulai.

Waktu selama itu tentu mengharuskan make up yang digunakan harus tahan lama, tidak mudah luntur dan rusak meski telah berjam-jam.

Rahasia Make Up Pengantin Yang Tahan Lama

Nah berikut ini adalah rahasia make up pengantin yang tahan lama.

  • Pertama adalah foundation.

Pastikan anda menggunakan foundation yang mampu bertahan dalam waktu yang cukup lama. Ini penting karena acara pernikahan akan berjalan cukup lama. Anda bisa dapat foundation terbaik di berbagai toko kosmetik.

  • Kedua adalah bagain eye shadow.

Sebelum mengaplikasikan eye shadow biasakan untuk menggunakan primer untuk membuat eye shadow terlihat lebih tajam dan tidak mudah hilang. Gunakan warna-warna yang cukup tajam dengan kombinasi warna soft untuk hasil yang memuaskan.

  • Ketiga adalah bagian bulu mata.

Entah untuk acara perkawinan atau tunangan usahakan menghindari penggunaan mascara yang tidak anti air.

Hal ini dikarenakan terkadang pengantin menangis haru sehingga dikhawatirkan mascara yang digunakan luntur. Menggunakan bulu mata palsu dengan perekat yang kuat sangat direkomendasikan.

  • Keempat adalah penggunaan eyeliner.

Dalam acara pernikahan usahakan untuk menggunakan eyeliner yang bebas minyak dan tidak mengandung bahan berbahaya, karena biasanya area mata lebih sensitive.

Untuk mewarnai bagian waterline mata Anda bisa gunakan eyeliner dengan teksture cake lalu ditambahkan dengan liquid eyeliner dengan warna yang cukup intent.

  • Terakhir adalah lipstick.

Pastikan lipstick yang digunakan tidak hanya awet pada warnanya saja melainkan juga membuat bibir tetap lembab selama pesta pertunangan atau perkawinan berlangsung. Warna yang digunakan harus sesuai dengan kostum yang dikenakan agar terlihat serasi.

Itulah beberapa rahasia make up pengantin yang tahan lama dan yang bisa di coba. Ingat ya, tampil maksimal dalam acara pernikahan itu penting.

Jadi pastikan anda mempersiapkan semua sebaik mungkin dari pemilihan tema pesta, pemiihan cincin couple, pemilihan jasa photo atau video grapher dan yang terpenting memilih perias yang berkualitas dengan hasil make yang tahan lama dan sempurna.

Tags: