Harga Sepatu Vans Old Skool Original di Telunjuk Sangat Terjangkau

Apa kalian sedang mencari referensiharga sepatu Vans Old Skool Original? Ya memang disini tepatnya. Sepatu Vans merupakan brand sepatu asal negeri Abang Sam dan sangat identik dengan Skateboard. Bahkan sepatu Vans juga mempunyai ciri khas di bagian solnya.

Pada awalnya sepatu ini memang dirancang untuk bermain skateboard tahun 1996, tapi seiring berkembangnya zaman, sepatu brand asal negeri Abang Sam ini juga menjadi salah satu sepatu trend fashion kaum muda.

Meskipun berbagai macam sepatu sneakers semakin bermunculan, sepatu Vans tetap jadi nomor satu sebagai sepatu trend mode. Saking terpopulernya, sepatu Vans ini menjadi incaran pebisnis yang tidak memiliki tanggung jawab besar.

Hal ini dikarenakan, banyak pebisnis yang memalsukan sepatu Vans original. Dengan demikian banyak sekali sepatu Vans KW beredar dipasaran.

Harga Sepatu Vans Old Skool Original di Telunjuk Sangat Terjangkau

Untuk itu berhati-hatilah apabila Anda ingin beli sepatu Vans. Nah, untuk mengantisipasi hal ini, Anda disarankan untuk menyimak tips tentang membedakan sepatu Vans original dengan KW dibawah ini :

  • Perhatikanlah Logo Vans di Sepatu

Logo yang tertera pada sepatu Vans dicetak dengan huruf Kapital. Dan huruf V dibentuk seperti simbol “akar” matematika. Sementara disebelah logo bagian bawah posisi kanan terdapat simbol R yang terdapat dalam lingkaran.

  • Periksalah Jahitan Sepatu

Amatilah jahitan bagian luar maupun bagian dalam sepatu, jika jahitan tersebut sangat rapi bisa di indikasikan sepatu Vans tersebut memang asli. Untuk memastikan keasliannya lagi, Anda bisa congkel jahitannya dengan kuku. Apabila jahitan tidak keluar dan tetap rapi maka sepatu Vans itu jelas asli.

  • Harga sepatu Vans Old Skool Original

Harga sepatu Vans original jelas lebih mahal daripada sepatu Vans KW. Namun jika Anda beli di Telunjuk,harga sepatu Vans Old Skool Originaltetap miring. Kenapa demikian? Karena Telunjuk adalah situs e-commerce yang menawarkan produk berharga murah tetapi kualitas terjamin keasliannya. Jadi, beli saja sepatu Vans di Telunjuk karena sudah terjamin ke asliannya. Selamat berbelanja, nyaman, aman dan lengkap di Telunjuk.

Tags: