3 Tips Jualan Online Tanpa Modal

Jualan online kini tengah menjadi sorotan public yang mana dapat menjadi salah sat alternatif dalam melakukan usaha dengan modal kecil dan dengan omzet yang tak main main. Sebab itulah tidak sedikit orang untuk terjun dalam bisnis ini, atau bahkan banyak mereka yang rela keluar dari pekerjaan mereka untuk lebih fokus menekuni bisnis ini dengan serius.

Selain itu perubahan zaman yang cepat juga menjadi salah satu efek kenapa bisnis onlien menjadi sangat menjamur. Dan orang orang yang melakukan bisnis offlinepun mau tidak mau harus ikut terjun ke dalam bisnis online agar usaha mereka tidak tersingkir oleh perubahan zaman.

Berikut beberapatips jualan onlineuntuk anda

3 Tips Jualan Online Tanpa Modal

  • Tentukan niche dan produk anda

Anda dapat menentukannya dengan cara melakukan mini riset mengenai hot product yang sering di lirik oleh kalangan pembeli.

Andapun dapat melakukan melihat ke website e-commerce atau online shop yang sudah mapan untuk melihat bagian best seller mereka.

Yang mana terkadang hal tersebut menjadikan anda memiliki sebuah ide segar dalam melihat kebutuhan pasar.

Karena banyak orang pada bagian ini mengalami banya salah langkah dan terlalu berfokus pada produk yang mekera tawarkan dan tidak memperhatikan kebutuhan pasar.

  • Pelajari cara mendapatkan Traffic

Traffic atau calon pembeli merupakan suatu elemen penting dari sukses atau tidaknya jualan online anda. Andapun dapat mendapatkan traffic dengan dua cara yakni cara gratis dan cara berbayar.

Cara gratis yakni anda dapat melakukan penawaran dengan menggunakan sebuah media sosial sebagai sepak terjang anda, Kita pun tanpa perlu melakukan pengeluaran biaya promosi.

Metodi ini sangatlah bagus namun sulit untuk dilakukan karena cakupan dari pasar yang terlalu luas dan kurang tertarget. Namun juka anda tekunitips jualan onlineini, tidaklah tidak mungkin untuk dapat mendapatkan traffic penjualan.

Dan cara berbayar adalah dengan beriklan, cara ini bisa dibilang masuk kedalam tingkatan advace karena disini anda akan mendapatkan uang dengan mengeluarkan uang.

  • Pelajari cara menangani pelanggan

Andapun dapat melakukan penanganan pelanggan dengan baik dan benar sekalipun pelanggan anda sedang marah marah ataupun emosioanl dan tidak sabaran. Dengan begitu citra positif akan melekat pada jualan online anda.

Hal ini dikarenakan pembeli merupakan raja maka anda diharuskan untuk melayani calon pembeli anda sebaik mungkin. bagi pembelipun dapat memanfaatkan aplikasi pelayanan dompetku untuk melakukan transaksi. yang mana dapat memberikan fleksibilitas dalam melakukan pilihan cara pembayaran.

Demikianlh 3tips jualan onlinetanpa modal yang dapat anda tiru dalam melakukan usaha online. Semoga bermanfaat

Tags: