Makanan Sehat untuk Bayi

Memiliki buah hati adalah kebahagiaan yang sangat berharga terutama bagi para orang tua baru yang baru memiliki buah hati.

Para orang tua pun akan melakukan segala cara agar anaknya tumbuh sehat, kuat, dan juga bergizi termasuk dalam memberikan berbagai asupanmakanan sehatterutama untuk bayi. Makanan yang paling menyehatkan untuk bayi tentu saja ASI.

ASI merupakan air susu yang sangat menyehatkan dan mengandung sangat banyak gizi di dalamnya. Namun bagi bayi yang mungkin sudah bisa mengangkat lehernya, kemudian berat badannya sudah naik dari sebelumnya, kemudian sering merasa lapar padahal sudah diberi asi maka bayi tersebut sudah bisa diberikan makanan padat.

Makanan Sehat untuk Bayi

Makanan utama bayi memanglah ASI, namun jika bayi Anda sudah memiliki ciri-ciri seperti yang sudah disebutkan di atas maka Anda bisa memberikannyamakanan sehatdi bawah ini :

  • Sereal. Contoh sereal yang bisa bayi Anda konsumsi yaitu beberapa olahan biji-bijian yang sudah dihaluskan agar bayi Anda bisa memprosesnya dengan lancar.
  • Bubur. Bubur bayi memang sudah banyak dijual di supermarket, mall, dan lain sebagainya. Bahkan bubur bayi yang di jual di pasaran juga sudah disesuaikan dengan umur bayi tersebut ada yang 4-6 bulan, 7-10 bulan, dan lain sebagainya.
  • Sayur-sayuran. Sayur-sayuran memang sangat menyehatkan, makanan ini juga sangat cocok untuk dikonsumsi bayi. Namun sayur-sayuran ini harus dihaluskan agar bayi bisa menelannya. Jenis sayuran yang cocok biasanya wortel atau brokoli.

Bagi para ibu yang mungkin direpotkan mengurus bayinya dan susah untuk pergi keluar rumah, maka tak perlu khawatir lagi karena kini Anda bisa mendapatkan beberapa makanan padat untuk bayi Anda dengan membeli beberapa makanan sehat untuk anak yang di jual diLemonilo.

Lemonilo merupakan sebuah toko online yang menjual berbagai macam makanan dari snack, minuman, kue, dan lain sebagainya. Untuk keamanannya, Lemonilo sudah teruji karena memiliki sertifikat sebagai toko online penjual makanan yang halal, aman, dan menyehatkan. Semoga dapat membantu dan juga bermanfaat.

Tags: