Review tentang spek dan harga sepeda Polygon Premier 3.0

Bersepeda merupakan kegiatan yang cukup banyak diminati oleh orang-orang karena selain untuk berolahraga namun bisa digunakan untuk kendaraan alternatif yang dapat menerjang kemacetan.

Oleh karena itu, tak sedikit orang yang mau membeli sepeda dengan harga yang bervariasi. Nah, pada kesempatan kali ini kami akan membahas sedikit tentang sepeda Polygon Premier 3.0 yang bisa menjadi rekomendasi bagi kamu yang sedang mencari sepeda yang memumpuni.

Review tentang spek dan harga sepeda Polygon Premier 3.0

Frame atau kerangka Sepeda
Salah satu komponen yang bisa dijadikan patokan sebelum membeli sepeda baru yakni frame. Untuk sepeda Polygon Premier 3.0 telah disematkan ALUTECH Alloy Cross Country 10x135MM. Untuk kualitas sendiri tak perlu diragukan lagi karena kerangka sepeda tipe ini terkenal akan kekokohannya namun cukup ringan.

Front Fork
SR Suntour XCT Travel 100MM Standard Steerer digunakan pada bagian front fork sepeda gunung polygon ini. Suspensi depan ini bisa dikatakan standard namun akan memberikan kenyamanan saat bersepeda dirute perkotaan ataupun minim offroad.

FD dan RD
Nah, berlanjut pada komponen yang berguna untuk memindah gigi yakni FD dan RD. Untuk Front Derailleur menggunakan Shimano FD-M190 dan Bagian Rear Derailleur memakai Shimano Altus RD-M370SGS.

Shifter Lever
Untuk menunjang kinerja FD dan RD adalah Shif Lever atau bisa disebut shifter. Komponen yang digunakan untuk sepeda polygon Premier 3.0 ini menggunakan Shimano Tourney ST-TX800.

Handlebar, Steam dan Seatpost
Komponen selanjutnya yang berfungsi untuk kenyaman saat bersepeda adalah Handlebar, seatpost dan steam. Untuk ketiga komponen ini, polygon telah menyematkan Entitr OE Alloy. Walaupun tidak ada istimewanya akan tetapi cukup nyaman saat berkendara.

Harga Sepeda Polygon Premier 3.0
Untuk harga dari sepeda polygon ini bisa dikatakan cukup bersabat yakni 2-3 jutaan. Nah, tertarik ingin membelinya?

Itulah sedikit informasi yang bisa kami sampaikan tentang spek dan harga sepeda polygon premier 3.0. Semoga informasi diatas dapat menambah wawasan untuk sobat. Happy gowes.

Tags: