Bagaimana untuk Membeli Headphone Tepat

Bagaimana untuk Membeli Headphone Tepat

Headphone adalah jenis seperti hubungan: kita semua memilikinya, kita hampir tidak dapat membayangkan hidup tanpa mereka, dan belum pernah tidak ada satu pun untuk melatih kita bagaimana untuk memilih mereka. Itu adalah sedikit terakhir yang sering menyebabkan kita suboptimal hasil, dan itu aku di sini untuk membantu Anda memecahkan masalah. Selamat datang

Langkah satu: memutuskan apa yang Anda inginkan

Sederhana, benar? Bahkan tidak dekat. Skenario yang khas bagi siapa saja yang mencari untuk membeli potongan teknologi baru adalah bahwa Anda akan ingin untuk mengoptimalkan segalanya. Jika laptop, Anda akan mencari puluhan Core, exabyte penyimpanan, baterai selama seminggu, featherlight berat, dan harga impuls-pembelian. Hal pertama yang harus dilakukan adalah membebaskan Dr kesalahan diri dari ilusi bahwa Anda dapat memiliki segala sesuatu.

Dengan headphone, hal ini membantu untuk membayangkan tiga prioritas bersaing narik sudut segitiga secarik kain: satu adalah kualitas suara, lain adalah portabilitas dan yang ketiga adalah keterjangkauan. Jika Anda menarik keras terhadap kualitas suara, Anda akan berakhir di dunia audiophile Audeze dan fokus, mana headphone yang besar, menyelimuti kepala kamar suara untuk telinga Anda, dibangun dan harga seperti Istana. Harus Anda bersikeras pada pengeluaran mungkin jumlah terkecil, di sisi lain, bersiaplah untuk kompromi pada kualitas suara dan / atau menerima sambungan kabel bukan Bluetooth, yang telah tumbuh dalam popularitas (dan kebutuhan, berkat baru jenis ponsel tanpa Jack headphone).

Sebelum Anda membuka Amazon atau kunjungi toko Best Buy terdekat Anda, pertimbangkan apa prioritas benar-benar penting bagi Anda. Apa yang Anda benar-benar butuhkan dan apa yang dapat Anda hidup tanpa? Bahkan di murni relatif istilah, bayangkan diagram segitiga pribadi Anda sendiri: menetapkan preferensi Anda dengan cara ini dapat membantu Anda menjawab pertanyaan yang lebih konkret yang akan datang. Tahap awal ini juga adalah waktu yang baik untuk menetapkan batas pembelanjaan Anda: anggaran Anda adalah salah satu kondisi yang Anda bisa tahu sebelum melihat daftar fitur hiperbolik dan brosur bergambar.

Langkah kedua: Pelajari dasar-dasar

Headphone memiliki taksonomi terkenal misterius, tingkat pertama yang adalah perbedaan antara model-model terbuka dan tertutup-kembali. Sebenarnya cukup mudah: headphone terbuka kembali memiliki apa-apa (atau sedikit) isolasi Anda dari dunia luar, dan sehingga musik mereka menghasilkan terdengar baik untuk Anda dan orang-orang di dekat Anda. Kaleng ditutup kembali, di sisi lain, memiliki sebuah shell kurang permeabel yang berfungsi untuk mengisolasi Anda dan musik Anda dari kebisingan eksterior dan perhatian yang tidak diinginkan.

Kebanyakan orang pengalaman pertama dengan headphone adalah dengan model ditutup kembali. Mereka adalah pasti yang paling populer, dan setiap sepasang Beats headphone untuk tanggal jatuh dalam kategori tersebut. Buka-punggung ada, dan mempertahankan popularitas abadi, karena mereka menghasilkan kualitas suara yang terbaik. Desain terbuka kembali headphone tidak perlu khawatir tentang berurusan dengan suara gaung terpental sekitar di dalam cangkir telinga tertutup.

Pilihan intinya begini: Apakah Anda membeli headphone untuk mendengarkan di rumah atau di beberapa lingkungan tenang lain yang mana Anda tidak akan mengganggu orang lain? Dalam skenario yang terbatas, kaleng terbuka kembali akan melakukan pekerjaan terbaik untuk Anda. Untuk penggunaan portabel, untuk menenggelamkan kebisingan kantor, untuk mendengarkan rahasia dan untuk fleksibilitas yang lebih besar, Anda harus mencari sepasang tertutup sebaliknya.

Langkah dua: dasar-dasar lain

Berikutnya pada jalur disambiguasi adalah tiga kategori utama headphone, dibedakan oleh ukuran dan mode pakaian.

Headphone circumaural, atau telinga yang berlebihan, duduk di sekitar telinga dan adalah biasanya yang terbesar dan, akibatnya, terbaik yang terdengar dari semua tiga kelas headphone. Mereka sering tidak memiliki desain kompak atau dilipat, dan mereka perdagangan pergi portabilitas untuk kenyamanan ditingkatkan dan akustik lebih baik dari komponen yang lebih besar. Headphone terbaik di dunia adalah topik perdebatan, tetapi kebanyakan orang memilih akan menjadi beberapa merek dan model terbuka kembali over ear headphone (saya memilih pergi ke Sennheiser HD 800 S). Ini adalah kategori yang Anda sedang berbelanja di jika Anda bersikeras pada kualitas suara sebagai prioritas utama.

Supra-aural, atau pada telinga, headphone cenderung paling dikompromikan dari semua tiga kategori, mengorbankan kualitas suara, kebisingan isolasi dalam model ditutup kembali, dan kenyamanan jangka panjang untuk portabilitas (sementara masih menjadi lebih besar dari bantalan telinga). Ada hanya beberapa model dalam kategori ini yang layak perhatian Anda, dengan Beyerdynamic’s T51i dan mengambil Pro Porta Koss sebagai puncak klasik. Itu mungkin tampak aneh bahwa aku ‘m bashing apa yang mungkin adalah bagian paling banyak digunakan dari headphone, tapi mari kita ingat bahwa popularitas dan kualitas tidak selalu sempurna selaras. Hanya memikirkan-ear headphone sebagai Starbucks varian headphone.

Di-ear headphone dapat terdengar hampir sebagai baik sebagai rekan-rekan over telinga mereka, dan bahkan dengan kasus mereka jauh lebih saku dari-ear alternatif. Jadi mengapa seluruh dunia belum beralih ke earphone dan ditinggalkan telinga besar kepompong bahwa kita masih melihat menjual dengan baik?

Tags: