5 Desain Apartemen Kecil Di Bawah 60m2 Yang Dapat Menginspirasi Anda

5 Desain Apartemen Kecil Di Bawah 60m2 Yang Dapat Menginspirasi Anda

Arsitektur kontemporer semakin menyesuaikan diri dengan perubahan masyarakat, semakin terburu-buru masyarakat dan diarahkan pada aglomerasi perkotaan yang besar, yang rumahnya memiliki ruang tinggal yang sangat kecil.

Tren ini bisa membuat Anda memikirkan apartemen tanpa gaya, pesona dan kepribadian. Dalam buku ini, gagasan kita ingin menunjukkan bahwa justru sebaliknya. Kami memiliki 5 apartemen yang tidak melebihi 60m2, di mana studi tentang interior, kualitas finishing, distribusi ruang dan dekorasi hati-hati bisa melakukan apa yang menurut kami tidak mungkin sebuah rumah kecil yang sepertinya berasal dari sebuah majalah.

Bergabunglah dengan kami untuk menikmati begitu banyak ide menarik yang pasti akan menginspirasi Anda!

52 sqm spektakuler!

Apartemen kecil ini memiliki lingkungan hidup yang elegan, canggih dan nyaman. Dengan teras kecil, lingkungan sosial yang sempit (living, dining dan kitchen), dua kamar tidur dan dua kamar mandi, apartemen ini memiliki dampak yang luar biasa pada pengamat. Disini kita bisa melihat bagaimana detail brilian bekerja dengan sempurna sehingga lingkungan bisa memberi kesan selamat datang di setiap sudut. Namun, selain warna terang, warna seperti warna hitam untuk barang dekoratif seperti gantung lampu gantung dan gambar di ruang makan juga sudah biasa digunakan, elemen yang juga memberikan kepribadian bagus di rumah.

Pembagian spasi dan khasiat cermin

Apartemen kecil seringkali tidak memberikan pembagian lingkungan, namun memadukannya. Ini adalah solusi yang baik bila Anda ingin memperbesar lingkungan secara visual. Namun, ada orang yang lebih menyukai kebebasan ruang sehingga setiap ruangan memiliki kepribadian tersendiri.

Dalam proyek ini kami menunjukkan pilihan untuk membagi area makan dari dapur melalui dinding besar cermin besar untuk memberi kesan lebih banyak ruang dan dengan sempurna mendistribusikan pencahayaan di setiap sudut.

Sebuah apartemen kecil dengan kehangatan dan pesona

Di rumah ini konsep menarik yang ingin kami tunjukkan adalah pemilihan warna. Di apartemen kecil, Anda terus mencari cahaya alami dan warna terang, juga untuk menjaga kehangatan dan kehangatan, dengan bantuan bahan seperti kayu dan tekstil dengan gaya modern.

Dalam gambar kita melihat bahwa dapur berada dalam ceruk kecil yang nyaman, sedangkan kamar tidur adalah ruang pribadi yang diterangi berlimpah oleh cahaya alami. Distribusinya cukup sederhana dan ringkas sebenarnya, dalam gambar kita bisa mengagumi ruangan dengan area TV dan belakang, pintu ke ruangan dengan warna karamel. Ruang bisa dijaga benar-benar terbuka atau terbagi menjadi zona. Jenis akomodasi ini untuk satu orang atau, yang paling penting, beberapa, tapi para tamu dapat menerimanya melalui tempat tidur sofa di ruang tamu.

Sebuah kamar tidur sensasional meski ukurannya kecil

Di kamar tidur ini Anda bisa menghargai detail dekorasi yang dibuatnya, karena dengan ruang seluas 8 m2, ruangan itu terlihat seperti sebuah suite di sebuah hotel mewah, berkat kayu dari headboard, terlihat sangat elegan.

Kombinasi bantal juga penting; Kami melihat satu set tiga potong dua putih, dua warna merah muda dan dua lainnya berfungsi sebagai ornamen.

Meja samping tempat tidur berada di sisi kiri tempat tidur, karena di sisi lain kita menemukan lemari pakaian. Asimetri ini cocok dengan gaya modern, dikombinasikan dengan penggunaan garis lurus dan desain yang segar.

Apartemen yang elegan dan minimalis …

Di tempat yang kecil, tantangan terbesar tampaknya menyenangkan secara estetika bagi mereka yang tinggal di dalamnya. Di apartemen ini Anda telah menggunakan ruang yang membentang, menyederhanakan lingkungan rumah, meminimalkan jumlah perabotan dan memilih garis desain yang sangat bersih. Di bagian bawah foto kita melihat pintu geser dengan cermin di bagian tengah (yang membantu memperkuat ruang secara visual) yang berfungsi sebagai pembagi.

Dengan dapur yang menawan

Meski hanya ada sedikit ruang di dalam rumah, dapurnya pun tidak memiliki pesona dan kepribadian. Terang dan terang, berkat pilihan warna putih sebagai bumbu, lingkungan menang dalam kesegaran dan lebar, memungkinkan Anda mengenalkan beberapa aksen warna untuk menghadirkan kehangatan dan gaya. Sebuah ruang tamu kecil, yang ditandai dengan kursi Eames yang terkenal dengan warna biru, mencapai tingkat kontras yang luar biasa dengan mosaik lantai, motif geometris yang membantu menciptakan gerakan visual dan kedalaman.

Tags: