5 Power Bank Dengan Kapasitas Super Besar

Power Bank

Power bank saat ini sudah menjadi salah satu barang yang wajib dimiliki setiap orang. Apalagi jika Anda adalah seseorang yang tidak bisa lepas dari gadget, baik smartphone maupun tablet. Selain itu power bank juga merupakan media penyimpanan daya yang cocok untuk Anda yang suka traveling karena tidak perlu khawatir kehabisan daya saat sedang jalan-jalan. Saat ini juga sudah banyak power bank yang support berbagai perangkat, tidak hanya ponsel, jadi penggunaannya akan lebih efektif.

Nah dalam membeli power bank tentu yang akan kita cari pertama adalah kapasitasnya. Kapasitas besar tentu akan membuat power bank lebih awet dan dapat digunakan untuk mengisi daya hingga beberapa kali. Namun jangan lupa untuk mengecek keaslian dari sebuah brand power bank yang akan Anda beli. Nah jika bingung mau beli power bank apa, berikut ini kami berikan daftar power bank berkapasitas besar yang tentunya berkualitas.

  1. Anker Power Core+

Merek Anker sebenarnya sudah bukan merek baru di dunia power bank dan ia juga memproduksi power bank dengan kualitas baik. Kali ini anker merilis power bank berkapasitas hingga 20.100 mAh. Power bank jumbo ini di juluki Power Core+.

Power bank ini memiiki dua buah port output dengan tipe USB 3.0 dan USB C. Anker Power Core+ memiliki kemampuan untuk mengisi daya Macbook dengan keluaran 5v/2.4A. Power bank ini sudah tersedia di pasar Indonesia dengan harga sekitar 1.4 jutaan. Power bank ini memiliki dua port yang mendukung fast charging.

  1. Choetech

Power bank ini memiliki dua output USB dengan dukungan fast charging. Power bank ini memiliki kapasitas yang juga jumbo, meski sedikit di bawah Anker Power Core+, yakni 20.000 mAh. Selain itu, power bank ini juga dapat mengisi daya menggunakan kabel micro-USB dan lightning untuk perangkat Apple. Choetech dilengkapi dengan lampu LED sebagai indikator daya yang tersisa di power bank.

  1. Easy Monster

Sesuai namanya, power bank ini menyediakan kapasitas penyimpanan daya yang begitu besar. Power bank ini memiliki empat port USB serta dua port micro-USB yang bisa bekerja secara bersamaan, dengan begini proses pengisian daya power bank akan lebih cepat.

Easy Acc Monster juga sudah dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan untuk mencegah kerusakan dengan perangkat yang sedang terhubung. Untuk memonitor daya, terdapat lampu indikator di badan power bank ini.

  1. Anker Astro E7

Anker memang cukup banyak mengeluarkan produk powerbank, salah satunya Astro E7. Power bank jumbo ini memiliki kapasitas hingga 26.800 mAh. Terdapat tiga port USB yang bisa digunakan secara bersamaan, untuk pengisian ulang daya power bank disediakan satu porti micro-USB.

Anker Astro E7 sudah mendukung fitur fast charging serta memiliki lampu indikator untuk mengetahui sisa daya.

  1. Intocircuit Power Monster

Power bank ini benar-benar berkapasitas monster, yakni 32.000 mAh yang dapag digunakan untuk mengisi daya tablet, smartphone hingga laptop. Power bank super besar ini memiliki dua port USB dibagian samping dan depan. Untuk menunjukkan sisa kapasitas terdapat sebuah layar LCD kecil dibagian atas.

Tags: