Doa agar dikaruniai rejeki yang berkah

Doa agar dikaruniai rejeki yang berkah

Doa mohon diberikan rezeki yang berkah adalah idaman dari semua manusia dimuka bumi ini, terutama bagi kaum muslim, karena dibalik keberkahan terdapat kebaikan yang nikmat.

Di mata Allah keberkahan adalah hal yang baik, sehingga sekuat dan sekeras apapun kerja kita bekerja tetapi Allah hanya memberikan sedikit maka itulah keberkahannya, dan Allah suka dengan rezeki yang berkah.

Oleh karena itu, dalam ikhtiar mencari sebuah rejeki Allah, kita harus berusaha secara maksimal dan mengimbanginya dengan doa, nah artikel kumpulandoaislam ini akan memberikan kepada Anda sebuah doa yang doa ini untuk keperluan rezeki, sehingga dengan doa ini, Allah senantiasa memberikan keberkahan disetiap usaha dan kerja kita.

Nah apabila Andap penasaran bagaimana cara doa meminta rezeki yuk simak ulasan kami berikut ini ya, selamat menghafal.

Latinnya : Alloohumma innii as-aluka an tarzuqonii rizqon halaalan waasi’an thoyyiban min ghairi ta’abin wala masyaqqatin walaa dloirin walaa nashabin innaka ‘a-laa kulli syai-in qodiir

Artinya : Ya Allah, aku minta pada Engkau akan pemberian rizki yang halal, luas, baik tidak tanpa repot dan juga tanpa kemelaratan dan tanpa keberatan sesungguhnya Engkau kuasa atas segala sesuatu.

Nah doa ini adalah doa yang baik menurut saya untuk dibaca kapanpun,karena doa ini mencakup seluruh aspek kehidpuan kita, yaitu reseki yang halal, lalu rezekit yang luas, tidak repot dan juga kita memohon kepada Allah agar terhindar dari kemelaratan.

Ini sangat baik sekali jika kita rutin membacanya, dan kalau kita baca di penghujung malam maka itu lebih dashsyat lagi doa ini.

Karena memang doa orang yang sholat tahajjud lebih mudah dan lebih didengar oleh Allah, dan janji Allah jika pasti dikabulkan, asalkan kita benar dalam bertahajud itu.

Nah demikian yang dapat kami sajikan kepada Anda semua, semoga artikel yang sederhana ini dapat memberikan manfaat bagi kita semua, sehingga kelak kita akan dikumpulkan oleh Allah di taman syurga kelak. Sampai jumpa di artikel lainnya ya, dan terimakasih..

Tags: