Cara Menata Furnitur Dari Kayu Untuk Tempat Tinggal Anda

Cara Menata Furnitur Dari Kayu Untuk Tempat Tinggal Anda

Membangun lemari kayu, mungkin memperkaya ruang tamu Anda dengan dekorasi rumah, merupakan ide bagus untuk memberi kesan kuat ke rumah Anda!

Anda tidak hanya akan bisa menguji kreativitas Anda, tapi Anda juga berkesempatan menciptakan objek unik, tak ada bandingannya dan benar-benar sempurna untuk menawarkan sentuhan orisinalitas ekstra ke perabot rumah Anda.

Untuk membangun lemari kayu, Anda tidak hanya harus memiliki pengerjaan yang baik yang terpenting adalah dengan cermat memilih bahan yang Anda gunakan untuk memastikan bahwa keahlian kecil Anda tidak hanya merupakan aspek yang sempurna, tapi juga kekuatan dan stabilitas. .

Untuk membantu Anda, kami telah memikirkan untuk memberi Anda panduan singkat untuk belajar bagaimana membangun kabinet kayu yang indah, serbaguna, dan kokoh. Ikuti kami dan tunjukkan cara membuatnya selangkah demi selangkah!

Bangun lemari kayu basa

Untuk membangun kabin kayu Anda harus memastikan bahwa Anda memiliki semua bahan yang diperlukan kayu, bor, tempat tidur gantung, amplas, kuku, sekrup, bilah gergaji, sikat dan segala sesuatu yang Anda bisa untuk menyelesaikan dan menghiasnya, seperti lem, cat , pegangan, engsel dll.

Sebelum bersiap-siap membangun lemari kayu, bagaimanapun, Anda harus mempertimbangkan dengan saksama ukurannya, baik di sudut ruang tamu yang Anda inginkan, cukup ruang untuk menampungnya, atau untuk membangun objek di mana setiap detail seperti seperti pintu dan laci, diwujudkan sesuai dengan keseluruhan dimensi furnitur.

Di antara tindakan awal yang harus dilakukan sebelum membuat Anda bekerja, oleh karena itu, kami sarankan Anda mengambil meter dan tim dan membuat semua tindakan yang diperlukan!

Bangun lemari kayu pintu dan laci

Lemari kayu DIY adalah detail yang sangat bagus untuk perabotan ruang tamu. Seperti yang telah kita lihat, bagaimanapun, untuk mencapai yang terbaik, Anda harus memiliki alat dan bahan yang tepat dan menghitung proporsinya dengan baik.

Kecuali Anda ingin memilih desain super minimalis, Anda bisa menggunakan laci atau pintu untuk membangun lemari kayu. Jika Anda memilih untuk menambahkan ke lemari laci Anda, Anda dapat melakukannya secara pribadi atau membeli kit khusus yang mudah tersedia di toko DIY.

Sehubungan dengan pintu, Anda bisa mendapatkannya dari panel sumbu atau kayu lapis cukup tambahkan pegangan dan kencangkan dua engsel untuk penutupan dan voila! permainan selesai!

Tidakkah kamu tahu kayu apa yang bisa kamu pilih untuk pekerjaanmu di DIY Mintalah tukang kayu yang tepercaya untuk meminta saran!

Bangun lemari kayu potong dan kumpulkan

Untuk membangun kabinet kayu dengan tangan Anda sendiri, Anda biasanya memilih untuk membeli kayu lapis atau panel kayu lapis yang mudah ditangani dan karena itu ideal untuk pekerjaan di DIY.

Membangun lemari kayu mengasumsikan dua tindakan mendasar potong dan kumpulkan. Bahkan jika Anda bisa meminta untuk memotong panel tempat Anda membeli kayu itu, disarankan untuk memiliki trestle, circular saw dan hammock, jika Anda perlu menyelesaikan pekerjaan atau menyesuaikan proporsinya.

Begitu Anda memiliki potongan potong yang tersedia, Anda hanya perlu mengumpulkannya, menggunakan sekrup atau duri. Sedangkan untuk sekrup, cukup buat lubang di kayu lalu buat ruang untuk meletakkan kepala agar tidak menonjol. Jika terlalu banyak logam tidak menyenangkan bagi Anda, Anda bisa memilih busi kayu yang bisa dimasukkan ke dalam lemari hanya dengan mengebor sebuah lubang.

Apa yang Anda butuhkan untuk melakukan pekerjaan ini Hanya obeng dan palu!

Tags: