Bagaimana Pajak Progresif Dapat Membantu Anda Menghemat Uang

Bagaimana Pajak Progresif Dapat Membantu Anda Menghemat Uang

TurboTax mungkin adalah perangkat lunak persiapan pajak yang paling terkenal di Amerika Serikat, Kanada, dan Inggris. Perangkat lunak ini hadir dengan banyak fitur dan semakin baik setiap tahun.

TurboTax pada dasarnya diperkenalkan pada tahun 1980-an untuk membuat pajak membayar pengalaman yang lebih mudah. Sejak saat itu, perusahaan telah membuat banyak perubahan pada versi aslinya. Teknologi semakin baik setiap hari untuk membuat hidup kita lebih mudah. TurboTax adalah salah satu karunia dari kebutuhan teknologi kita yang terus berubah. TurboTax memiliki beberapa versi yang tersedia untuk pengguna yang berbeda. Masuk akal untuk memilih yang terbaik untuk kebutuhan Anda. Sebagian besar pengguna mungkin berpikir bahwa TurboTax adalah perangkat lunak yang mahal. Tapi, dibandingkan dengan menyewa seorang akuntan, TurboTax sangat hemat biaya dan andal.

Akuntan Anda akan membutuhkan ratusan dolar untuk meluangkan waktunya untuk melakukan perhitungan untuk Anda smconsult. Manusia memiliki rasio kesalahan komit yang tinggi dan akuntan Anda tidak akan mengembalikan uang Anda jika harus menghadapi hukuman apapun. TurboTax melakukan semua ini untuk Anda. Ini memiliki tingkat keberhasilan perhitungan akurat 100% dan perusahaan akan menanggung semua biaya jika, Anda harus menghadapi hukuman apapun.

Versi terbaru TurboTax biasanya dirilis pada pertengahan Januari. Semua perubahan undang-undang terbaru dipublikasikan di versi baru dan selalu dilengkapi dengan antarmuka yang lebih baik. Namun, versi terbaru ada beberapa masalah dengan sistem pendukungnya. Pengguna Mac dan PC mungkin harus memilih opsi yang berbeda untuk mendapatkan bantuan dari manajemen TurboTax. Versi desktop tidak menawarkan bantuan. Anda harus beralih ke versi online untuk mengobrol dengan pakar Pajak. TurboTax memiliki kelebihan dan kekurangan dibandingkan dengan perusahaan persiapan pajak lainnya. Tapi, ini adalah perusahaan yang paling kompetitif hadir online. Mereka telah berkecimpung dalam bisnis ini sejak tahun 1980an dan ini adalah alasan bagus untuk mempercayai mereka.

Nomor Identifikasi Wajib Pajak Orang Pribadi (ITIN) adalah nomor 9 digit yang harus dilengkapi dengan semua pengembalian, pernyataan, dan dokumen terkait pajak lainnya jika orang tersebut tidak memiliki Nomor Jaminan Sosial (SSN). Untuk detail lebih jauh, semua individu asing yang bukan penduduk yang mendapatkan manfaat dari pengurangan tingkat pemotongan di bawah perjanjian pajak penghasilan atau orang asing yang tidak tinggal yang perlu mengajukan pengembalian pajak AS hanya untuk mengklaim pengembalian dana (jika tidak ada SSN) atau orang asing yang tidak tinggal di luar negeri siapa yang akan mengajukan pengembalian pajak bersama dengan pasangan; pasangan yang menjadi penduduk A.S. atau penduduk asing, memerlukan ITIN.

Bahkan alien penduduk A.S. yang tidak memenuhi syarat untuk mendapatkan SSN, mewajibkannya untuk mengajukan pengembalian pajak federal. Begitu juga seorang individu asing yang diklaim sebagai pasangan untuk pengecualian atas pengembalian pajak A.S., jika dia tidak memenuhi syarat untuk SSN. ITIN adalah wajib bagi semua individu asing yang diklaim sebagai orang yang bergantung pada pengembalian pajak A.S. orang lain dan untuk siswa asing yang tidak tinggal, profesor, atau peneliti yang mengajukan pengembalian A.S. Mahasiswa non-penduduk, para profesor dan peneliti membutuhkan ITIN sambil mengklaim pengecualian terhadap persyaratan pengajuan pengembalian pajak juga.

Tags: