Apartemen Dengan Luas 90 m2 Dengan Gaya Minimalis Dan Sangat Fungsional Di Kota Milan

Apartemen Dengan Luas 90 m2 Dengan Gaya Minimalis Dan Sangat Fungsional Di Kota Milan

Proyek yang kami paparkan kepada Anda adalah apartemen seluas 90 meter persegi, yang terletak di sebuah bangunan bersejarah di pusat bersejarah kota Milan, di renovasi dengan baik setelah bertahun-tahun ditinggalkan dan dihidupkan kembali oleh para arsitek ternama.

Pemulihan rumah yang dibayar buruk memungkinkan mereka terlahir kembali, beberapa dengan gaya yang sama sekali baru, yang lain mempertahankan keistimewaan arsitektur yang harus dipelihara, dan seterusnya, yang telah melakukan pekerjaan yang bertujuan untuk mengoptimalkan permukaan tersedia, pembangunan kembali energi dan gaya perabotan kontemporer. Cari tahu dengan kami!

Distribusi

Mari kita mulai dengan menunjukkan denah lantai, yang segera menunjukkan lingkungan interkoneksi yang berbeda, dan di tengah gambar di mana kita menemukan kamar mandi ganda, binatu dan dapur, ditempatkan dalam satu blok agar tidak menciptakan sistem air dispersi. Ruang tamu adalah ruang terbuka modern dan cair, yang meliputi dapur sudut, ruang makan dan ruang tamu dan tidak diragukan lagi merupakan ruangan terbesar di rumah.

Hidup modern dan cerah, dari awal sampai akhir

Mulai dari dasar lingkungan, mari kita perhatikan cahaya alami melimpah yang datang ke sini, tapi juga yang buatan dalam berbagai bentuknya (pencahayaan tersembunyi, lampu lounge dan lampu gantung), dengan sempurna mampu menciptakan suasana yang lembut atau kencang, tergantung pada kesempatan atau selera pribadi. Seluruh ruang memiliki nuansa netral yang cenderung abu-abu, kebanyakan gila atau sekuat sofa sudut.

Area dapur ruang makan tampak seperti lingkungan yang simetris, tentu saja cenderung memesan, berkat ketenangan hati dan perabotan bersih area dapur terpojok, terbagi menjadi dua bagian, termasuk jendela, yang berfungsi sebagai pembagi antara kompor dan workstation super terang. Di atas meja makan ada urat-urat marmer putih yang membuatnya tidak biasa, terutama saat diterangi lampu gantung abat jour yang jatuh di atasnya.

Tempat tidur yang hangat dan modern

Akhir-akhir ini, lebih baik menerangi ruang rumah seperti koridor dan kamar tidur, dengan lampu sorot kecil bertebaran di langit-langit titik terang ini bisa sangat menakjubkan karena memberi pencahayaan yang jelas dan segera kuat. Sejauh menyangkut kamar tidur, para ahli kami telah memutuskan untuk menggabungkan lampu jenis ini dengan yang bisa ditarik di langit-langit yang salah, mengikuti logika pencahayaan modular yang sesuai dan canggih. Sekali lagi di sini kita menemukan kamar yang luas di mana kombinasi abu-abu yang intens dengan putih bersih menciptakan ruang yang mengekspresikan keintiman dan keanggunan.

Jangan lupakan kehadiran kabinet yang didedikasikan untuk menyimpan pakaian, asesoris, sepatu dan segala sesuatu yang kita pakai di atasnya, sangat fungsional dan berguna untuk memastikan ketertiban di dalam ruangan.

Tags: