Android arloji memakai 2.0 dapat diperbarui melalui Google Play Store

Android arloji memakai 2.0 dapat diperbarui melalui Google Play Store

Jam tangan pintar tidak seperti smartphone. Mereka sedikit lebih kecil, tentu saja, tetapi mereka juga tidak cenderung untuk menerima update sebagai banyak. Ambil Google Android memakai contoh: hampir setahun berlalu sebelum raksasa pencarian digulirkan Android memakai 2.0, versi terbaru, jam tangan yang dikirim dengan Android memakai 1.0. Tetapi jika Google memiliki cara, penundaan tersebut sekarang akan menjadi hal yang lalu.

Pada hari Selasa, Hoi Lam, pengembang wearables advokat di Google, disorot kunci fitur baru Android memakai 2.0: update inkremental. Jam tangan pintar yang berjalan sekarang mendapatkan perbaikan bug, peningkatan fitur terbaru dan perbaikan yang disampaikan melalui Google Play Store, Toko one stop perangkat lunak Google.

Yang pertama dari pembaruan tersebut keluar pada awal Oktober, Lam berkata, dan pihak ketiga yang ditambahkan chat app dukungan untuk Wear kontak app, yang dibuat Google Play Store lebih mudah untuk menemukan pengguna baru, dan mengurangi kepekaan menonton wajah pilihan layar sentuh. Lebih adalah di jalan. harga jam tangan.

“Dengan 2,0 Android memakai, fitur baru dapat dikirimkan melalui Play Store, ketika memakai Android app menonton Anda diperbarui,” Lam kata di Google + posting. “Tujuannya adalah untuk menerbitkan lebih banyak perbaikan yang tepat antara OTAs […] Harapan Anda seperti mereka dan lebih untuk datang dalam beberapa bulan mendatang.”

Bode baik bagi masa depan Android memakai pers, yang secara historis belum tepat waktu. Alasan? Bug. Android memakai 2.0, yang diresmikan pada musim gugur tahun 2016, diundur sampai awal Februari 2017. Tapi ketika jendela peluncuran dijanjikan berguling-guling, hanya empat smartwatches-Moto 360 olahraga, LG Watch sopan 2nd Edition LTE, Asus ZenWatch 2, dan ZenWatch 3 — mendapat firmware baru. Google dihubungkan penundaan hingga masalah tak terduga software.

Bahkan ketika pengembangan berjalan lancar, walaupun, produsen jam tangan pintar masih harus melaksanakan dukungan untuk tombol masing-masing arloji dan sensor. Dan beberapa bersikeras menambahkan kustom menonton wajah, apps, Menu, dan komplikasi lainnya, yang membutuhkan waktu lebih lama.

Dengan sedikit keberuntungan, update inkremental akan membantu membalikkan keadaan sekitar lebih cepat.

Tags: