Android Apps ‘instan’ Sekarang Lebih Ramping dan Lebih Cepat

Mereka akan hanya memuat data yang mereka butuhkan untuk menjalankan di perangkat tertentu.

Kanan sekarang, Google Instan Android apps tidak cukup hidup penagihan mereka. Google memiliki untuk memuat dukungan untuk setiap perangkat yang tersedia, yang dapat memperlambat akses ke aplikasi dan mengunyah ruang berharga. Yang seharusnya tidak menjadi masalah maju. Google telah diperbarui dengan kit pemrograman instan app agar pengembang memberikan konfigurasi yang hanya target perangkat tertentu profil berdasarkan tampilan, chip arsitektur dan bahasa. Jika Anda menggunakan layar dengan resolusi rendah, prosesor lengan dan Cina, misalnya, Anda tidak akan mendapatkan data yang diperlukan untuk layar yang lebih tajam, Intel chip dan bahasa lainnya. Google berpendapat bahwa ini menghemat rata-rata 10 persen ruang, yang harus diterjemahkan ke lebih cepat-loading aplikasi.

Juga, Anda berdiri kesempatan yang lebih baik untuk menjaga data instan app itu jika Anda memutuskan untuk menginstal satu hal yang penuh. Mana Anda sebelumnya diperlukan Android Oreo untuk melestarikan konten, ini sekarang berlaku untuk telepon menjalankan Lollipop atau yang lebih baru.

Pengembang akan perlu roll fitur baru ke judul mereka Android, jadi tidak berharap untuk melihat perbaikan segera. Dengan mengatakan bahwa, kesenjangan antara instan dan sepenuhnya diinstal aplikasi harus terasa sempit, terutama jika Anda menggunakan salah satu dari sebagian besar perangkat Android yang belum memiliki Oreo.

Tags: