Analisis Dari Editor,Manakah USB Stick Terbaik Jawabannya Adalah Kingston HyperX Savage

Analisis Dari Editor,Manakah USB Stick Terbaik Jawabannya Adalah Kingston HyperX Savage

Inilah kunci paling luar biasa yang tersedia di pasaran saat ini , yang terutama kami sarankan untuk anda beli jika Anda benar-benar menginginkan yang terbaik di kelasnya.

Mulai dari kapasitas, kami tiba untuk keindahan 512 GB, praktis sebagai hard tingkat drive masuk eksternal, dengan perbedaan bahwa hal itu jauh lebih kecil dan kompak. Seperti yang Anda lihat di link Amazon di bawah produsen Kingston, salah satu yang paling handal dan dikenal di industri perangkat penyimpanan massal, ia telah memamerkan dalam judul inset kecepatan tongkat ini.

Ini karena ini adalah kecepatan yang sangat besar, baik untuk membaca dan menulis file pada pena ini. Menulis kecepatan hingga 250 MB per detik, yang berarti Anda bisa menyalin 1GB USB flash drive hanya dalam 3 detik – hampir supersonik akusaraprosound. Kecepatan membaca, bagaimanapun, bahkan lebih tinggi dan mencapai 350MB per detik. Pena ini juga dilengkapi dengan teknologi USB 3.1, yang tercepat dan terkuat yang saat ini ada di pasaran. Untuk performa ini, kuncinya juga bagus untuk game di konsol, tidak peduli tampilannya seperti gamer.

Lexar JumpDrive S57

Model rumah paling bergengsi Lexar, tersedia di 16GB, 32GB, 64GB, 128GB dan 256GB, untuk semua selera. Teknologi USB 3.0 super speed tidak mengeluh hampir tidak ada dalam hal kecepatan, namun harganya tetap sangat rendah. Dalam mentransfer kecepatan transfer data bisa mencapai 150 MB per detik (baik membaca dan menulis), dan hampir mustahil untuk menemukan stik USB begitu cepat pada kisaran harga ini. Berkat software tambahan yang disebut Encrypt Stick Lite Anda juga bisa melindungi data pada flashdisk dengan cara yang tidak bisa dipecahkan.

SanDisk Cruzer Extreme PRO

Semua upaya terbaik dari salah satu produsen terpenting di pasar kunci USB telah difokuskan pada Cruzer Extreme Pro ini, yang namanya sudah mengatakan semuanya. kecepatan yang berkat teknologi USB 3.0 memang ekstrim dalam menulis bisa mencapai 240 MB per detik, dan ini akan memungkinkan dalam waktu kurang dari 10 detik untuk mentransfer 1 GB jumlah data, sedangkan kecepatan membaca adalah maksimum 260 MB per kedua. Kualitas konstruksinya tidak sempurna selain menahan guncangan, air dan sinar-X bahkan tahan terhadap suhu ekstrim.

Tags: