Tips Diet Sehat Tropicana Slim

Gemar makan terkadang bisa menjadi biang keladi penyebab munculnya obesitas. Ketika sudah terlanjur kelebihan berat badan, maka seseorang akan mencoba diet dengan cara menghentikan konsumsi makanan kesukaan, dan itu sangat sulit dilakukan.

Coba anda bayangkan, misalnya anda sangat suka makanan manis namun dipaksa berhenti mengkonsumsinya dengan alasan diet atau mungkin anda penyuka mie juga harus rela menghentikan kebiasaan makan mie instan demi diet sehat.

Tips Diet Sehat Tropicana Slim

Adanya larangan ini dan itu dalam program diet membuat tidak banyak orang berhasil melakukan diet. Yang sering terjadi malahan kembali ke kebiasaan lama sehingga berat badan kembali melar. Ada solusi buat anda yang ingin menurunkan berat badan namun tetap diperbolehkan mengkonsumsi makanan kesukaan yang manis ataupun mie. Silakan baca tipsdiet sehat Tropicana Slimdibawah ini.

Diet Sehat Dengan Mie Tropicana Slim

Bagi pencinta mie akan merasa sangat senang dengan hadirnya mie Tropicana Slim dimana nantinya tidak perlu takut gemuk lagi karena kandungan gizi yang terdapat pada mie Tropicana sesuai dengan kebutuhan selama program diet.

Dalam setiap porsi satu bungkus mie Tropicana Slim hanya mengandung 240 kkal, 5 gram lemak dam 480 mg natrium. Bandingkan dengan mie instan biasa dengan berat yang sama mengandung 450 kkal, 1850 mg natrium dan 17 gram lemak. Jadi makan mie kering dari Tropicana tidak menyebabkan kegemukan, berbeda dengan mengkonsumsi mie instan biasa.

Selalu Menggunakan Gula Tropicana Slim

Dalam kehidupan sehari hari, rasanya sangat sulit untuk bisa bebas dari gula. Ya apapun makanan yang kita konsumsi pastilah mengandung gula misalnya minum teh, kopi atau saat makan kue dengan kadar gula yang tinggi. Terlihat sepele namun jika kita kita perhatikan, total gula yang diasup dalam sehari sangatlah banyak dan itu bisa menjadi faktor kenapa program diet yang anda jalankan gagal. Mau benar benar berhenti menggunakan gula tentu membuat anda tersiksa, iya kan?

Solusinya gampang yaitu selalu rutin menggunkan Tropicana Slim sebagai gula harian anda. Membuat asupan kalori tetap seimbang sehingga dengan mudahnya berat badan kembali normal dan terlihat proposional. Demikianlah tipsdiet sehat Tropicana Slim, apakah anda sudah siap mencobanya dirumah?

Tags: