Streaming Pertandingan Borneo FC Bungkam Persiba dalam Derbi Kaltim

Live streaming tv online pertandingan bola – Pusamania Borneo FC menyambut tim tetangga, yakni tim Persiba Balikpapan, bertempat di Stadion Mulawarman, Bontang, pada Senin (25/9/2017). Kompetisi ini jadi pertandingan usiran tim kesebelasan Borneo FC yang memperoleh sangsi dari Komdis PSSI.

Bermain bukan berada di markas asli punya pengaruh pada permainan tim kesebelasan Borneo FC yang memiliki julukan Pesut Etam. Sampai menit ke-10, tim bimbingan sang pelatih bernama Iwan Setiawan ini berusaha mencari titik lemah dari tim tamu.

Di menit ke-12, Matheus Lopes memperoleh kesempatan lewat sepakan bebas Falvio Junior. Tetapi, bola masih tetap sangat dekat dengan penjaga gawang Kurniawan Kartika Ajie.

Patrich Wanggai yang melakukan sepakan bebas pada menit ke-23 juga masih tetap tidak berhasil membobol gawang lawan lantaran bola tembakannya masih tetap melambung terlalu tinggi.

Peluang emas tim kesebelasan Borneo FC datang pada menit ke-34 lewat crossing Abdul Rahman. Cuma, bola masih tetap mengenai tiang gawang tim kesebelasan Persiba Balikpapan. Sesi pertama disudahi dengan perolehan score 0-0.

Tim kesebelasan Borneo FC coba lakukan desakan di awal sesi ke-2. Akhirnya, bertubi-tubi kesempatan terwujud lewat tembakan Flavio Junior serta Patrich Wanggai, pada menit ke-46 serta 48. Sundulan dari bek Kunihiro Yamashita pada menit ke-51 dan tendangan jarak dekat dari Lerby Eliandry di tiga menit selanjutnya, nyaris saja dapat menembus jala gawang Kurniawan Kartika Ajie.

Sampai menit ke-60, tim kesebelasan Borneo FC selalu menghimpit pertahanan tim kesebelasan Persiba Balikpapan. Tim Beruang Madu terkadang melakukan perlawanan dengan memperlancar serangan balik. Satu diantaranya lewat Srdjan Lopicic di menit ke-64. Cuma, tembakan Lopicic masih tetap dapat diamankan oleh Muhammad Ridho.

Gol yang ditunggu tim kesebelasan Borneo FC pada akhirnya terwujud di menit ke-77. Shane Smeltz menjadi penghancur kebuntuan tim kesebelasan Pesut Etam pada pertandingan minggu ke-26 ini dengan memakai umpan yang cantik dari Sultan Samma. Score 1-0 untuk tim kesebelasan Borneo FC.

Tim kesebelasan Persiba Balikpapan coba menyamai score, tetapi tembakan Maldini Pali DI menit ke-80 masih tetap dapat diamankan Ridho.

Sakskan keseruan pertandingan tim favorit Anda dengan menyaksikannya melalui streaming tv online Indonesia.

Gol Shane Smeltz itu jadi hanya satu gol yang terwujud kala duel derbi Kalimantan Timur ini. Akhirnya, Tim kesebelasan Pusamania Borneo FC menang 1-0 atas tim kesebelasan Persiba Balikpapan.

Tags: