Review & Download Film Tamasha (2015)

Review & Download film terbaru – Mungkin saja ini awal dari satu cerita cinta yang seringkali anda dengar. Seseorang pria membantu wanita asing, mereka berteman, dekat, lantas merajut hubungan asmara. Namun Ved (Diperankan oleh Ranbir Kapoor) tidak menginginkan pertemuan dengan Tara (Diperankan oleh Deepika Padukone) waktu liburan di Corsica, Prancis, jadi seklise itu.

download film Tamasha (2015)Sesudah membantu Tara yang kecopetan, Ved mengenalkan diri dengan nama samaran. Mengharapkan saat keduanya berpisah satu minggu lalu, apa yang berlangsung di Corsica selama-lamanya juga akan tetaplah tinggal disana. Termasuk juga suatu hal bernama cinta yang perlahan menyelinap.

Tetapi bertahun-tahun kemudian Tara masih tetap pikirkan Ved yang dahulu bertingkah ceria, lepas, serta hangat. Sampai pada akhirnya mereka berjumpa kembali di negara asalnya India, Tara terasa ganjil dengan sosok Ved saat ini. Tara tidak lagi mengetahui siapa pria yang telah merebut hatinya.

TAMASHA yang dalam bahasa Indonesia bermakna Pertunjukkan Besar adalah garapan terbaru Imtiaz Ali. Seorang sutradara muslim kelahiran kota Dharbanga itu mulai berencana mengerjakan pembuatan film ini kurang lebih empat tahun yang lalu selesai mengerjakan film ROCKSTAR (2011).

Di buka dengan opening scene yang terkesan tumpang tindih karena menghadirkan visual Ved kecil serta tumpukan narasi dalam imaji otaknya, Ali seakan berikan pertanda kalau TAMASHA bukanlah drama romantis medioker. Terutama sesudah interval, pemirsa ditempatkan pada twist yang merubah susunan penceritaan. Twist yang sedikit banyak telah di uraikan lewat ciri-khas Ved yang janggal, namun tetaplah merasa kurang nyaman diolah terkecuali harus di terima sampai film selesai.

TAMASHA bukanlah cerita cinta untuk segmentasi pasar segala usia. Ia ditulis serta divisualkan oleh Imtiaz Ali dengan cerita cukup rumit, lebih dewasa serta kelam. Tetapi naskah yang diakui beberapa bagian mengambil cerita hidupnya ini terasa kurang matang serta tidak terukur di paruh ke-2.

Untuk menyaksikan film yang satu ini, anda bisa mengunduhnya di beberapa situs download film terbaru dengan subtitle Indonesia, atau anda dapat mengunjungi situs nontonxxi.online.

Mujur TAMASHA mempunyai Ranbir serta Deepika yang kembali dipasangkan setelah keberhasilan film YEH JAWAANI HAI DEEWANI (2013). Perform mereka cukup baik. Tetapi kredit pantas disematkan pada Ranbir karena berhasil memainkan peran satu tokoh dengan tiga karakter berlainan yaitu slenge’an, kalem serta meledak-ledak penuh emosi. Bahkan juga ketiganya sekaligus pada satu adegan.

Tags: