Rahasia Tubuh Ideal EXO

lirik exo kokobop

EXO, boyband yang baru saja membawa pulang penghargaan Guinness World Records tergolong Golden Disk Awards, MelOn Music Awards, sampai MNet Asian Music Awards dari tahun 2013 hingga 2017.

Di samping itu, EXO pun telah mulai menciptakan pecinta mode jatuh cinta padanya.

Media mode Vogue yang terkenal, baru-baru ini, mengomentari EXO, yang dirasakan sebagai boyband K-Pop yang modis. Gaya bodi dan busana staf EXO yang dirasakan model menciptakan Vogue terpesona.

Berbicara tentang format tubuh, staf EXO nampaknya punya rahasia. Sebagai boyband dengan staf yang lumayan – kini jumlah anggota EXO ialah 9 orang, EXO sedang melakukan pelajaran bersama.

“Kami mempunyai tempat kebugaran sendiri di lokasi tinggal kami, jadi kami tidak jarang bekerja sama, tergolong aerobik dan menambah kekuatan otot,” kata Baekhyun, untuk Naver baru-baru ini.

D.O, staf EXO lainnya, menambahkan bahwa mereka tidak bakal mengalami eskalasi berat badan sebab jadwal yang padat.

Di samping berolahraga, mereka pun perlu berlatih koreografi masing-masing hari guna meyakinkan mereka terjaga.

“Kami mengajar koreografi kami masing-masing hari, walau kami tidak sedikit makan, kalori kami terbuang sia-sia sebab menari, yang menciptakan kami tidak cukup lelah,” tambah D.O.

Oleh sebab itu, staf EXO memiliki format tubuh yang ideal. Sementara itu, EXO sudah menginjakkan kaki di Jakarta guna Music Bank 2017 dan membawakan lagu andalan mereka “Ko Ko Bop”, lirik EXO Ko Ko Bop.

Namun, siapa yang akan beranggapan saat mengawali karir EXO karyawan susah untuk makan. Hal ini telah ditetapkan oleh Kai dalam acara Happy Together baru-baru ini.

“Pada mula karir kita, anda semua melulu makan Kimbab (nasi roll Korea) yang mengandung enam buah, namun dari keenamnya, melulu ada satu yang berisi ikan tuna atau keju, jadi anda berebut guna mendapatkannya,” katanya dari Soompi pada hari Jumat (1 / 9/2017).

Tak melulu makanan, Kai mengungkapkan bahwa staf EXO pun harus berusaha untuk minum.

“Setelah santap Kimbab kita seluruh akan haus dan mengharapkan minuman ringan, namun saat tersebut uang anda terbatas, jadi anda hanya dapat membeli satu atau dua kaleng dan mesti minum bersama,” katanya.

Namun, kejadian itu telah dinyatakan Kai EXO sebagai empiris yang paling menyenangkan. Bahkan terkadang dia dan teman-temannya tidak jarang menertawakan kejadian tersebut.

Leak mengatakan, EXO akan menyerahkan penampilan istimewa. Tak melulu untuk membawakan lagu, EXO pun akan berkolaborasi dengan di antara artis lainnya.