Pemandangan Danau Toba dari Bukit Simarjarunjung

Pemandangan Danau Toba dari Bukit Simarjarunjung

Siapa yang tidak mengetahui Danau Toba? ya danau yang paling besar di Indonesia ini mempunyai banyak keindahan, kurang nikmati keindahannya di kota parapat saja, banyak spot-spot beda untuk lihat serta nikmati keindahan luasnya Danau Toba.

Akhir-akhir ini ada satu spot paling baru agar bisa nikmati serta lihat keindahan Danau Toba dari atas Bukit, beberapa orang di sana mengatakannya Bukit Indah Simarjarunjung, dari bukit ini kita dapat lihat begitu luas serta indah Danau Toba dari atas Bukit ini. Diluar itu orang-orang sekitaran juga telah mulai membuat bukit dengan membuat sebagian spot photo supaya jadi daya tarik orang-orang untuk datang ke tempat ini.

Spot-spot photo ini dibuat dengan bentuk unik serta kekinian hingga beberapa orang muda dapat berfoto romantis ala-ala kekinian dengan pasangan mereka. Untuk masuk dalam ruang Bukit Indah Simarjarunjung ini dipakai cost Rp. 20. 000/mobil, kemudian bila menginginkan berfoto di spot-spot photo yang sudah disiapkan jadi dipakai cost sebesar Rp. 5. 000. Spot-spot photo yang dibuat oleh pengelola setempat begitu bermacam, dari mulai papan berupa hati, lantas ada sepedaan, ada sangkar burung, ayunan ala-ala serta banyak sekali lagi.
Biayanya termasuk juga kelompok terjangkau, terlebih bila anda pergi dengan keluarga tentu anda terasa senang nikmati panorama di sana, terlebih bila anda datangnya cocok subuh bila anda mujur anda dapat lihat matahari terbit dengan begitu indah di tempat ini. Sayangnya tempo hari pada saat saya serta rekan-rekan datang ke sana cuaca tengah mendung serta awan menutupi cahaya mentari.

Sesudah senang melihat-lihat keindahan Danau Toba di Bukit Simarjarunjung sebaiknya rekan-rekan coba satu diantara wisata pemandian yang cukup popular juga di sekitaran Parapat namanya Bukit Gibeon, di sini anda dapat mandi dikolam renang tetapi yang buat kolam renang di Bukit Gibeon ini unik yaitu sumber air kolam renangnya itu datang dari Air Terjun. Agar bisa masuk dalam obyek wisata Bukit Gibeon anda mesti membayar Rp. 12. 000/orang, cost ini masih tetap termasuk ekonomis karna anda tentu senang deh dengan tempat wisatanya.

Dihari libur Bukit Gibeon senantiasa ramai dipadati pengungjung, umumnya pengunjung datang dari kota Medan serta sekelilingnya. Saya penasaran seperti apa sich dinginnya air terjun ini, serta sudah pasti sesudah saya cobalah betul-betul dingin sekali namun meskipun dingin airnya itu seger banget pokoknya buat rekan-rekan yang telah tiba dikota Parapat kalian mesti cobalah mandi di Bukit Gibeon, sulit sekali untuk mendeskripsikan rasa dingin serta fresh waktu ada di bawah air terjun itu.

Tags: