Lensa Kamera Yang Digunakan Untuk Memotret Hujan Meteor

Lensa Kamera Yang Digunakan Untuk Memotret Hujan Meteor

Beberapa pemburu meteor merekomendasikan lensa sudut lebar ekstrim atau lensa fisheye. Beberapa lebih memilih kaca wide-angle standar.

Keuntungan dari lensa sudut ultra lebar adalah bidang pandang Anda mencakup lebih banyak langit dan memberi Anda kesempatan yang lebih baik untuk menangkap deretan meteor. Kerugiannya adalah bahwa langit akan terlihat lebih jauh daripada lensa mid-range wide-angle. Ini benar-benar masalah preferensi, tapi yang terbaik adalah menempelkan optik sudut lebar karena kemungkinan Anda menangkap goresan di lensa normal atau lensa tele kurang jauh karena medan pandang yang jauh lebih kecil.

Lensa wide-angle dengan lubang yang lebih besar, seperti f 1.4, f 2.0, atau f 2.8 akan memungkinkan Anda untuk menangkap cahaya dari potongan puing komet atau sampah ruang yang terbakar dengan lebih baik sewa lcd proyektor semarang. Lensa dengan lubang yang sempit masih bisa bekerja, namun bukaan lensa yang lebih besar akan memberi Anda keuntungan. Lebih pada aperture nanti.
Tripod

Fotografi meteor adalah fotografi malam, dengan semua teknik dan perlengkapannya yang berlaku. Kepala di antaranya adalah tripod yang terhormat. Anda akan menciptakan foto dengan paparan panjang, jadi Anda memerlukan tripod yang mantap untuk tugas ini. Tripod macam apa yang kamu butuhkan Jika Anda menuju ke lapangan, Anda akan menginginkan tripod ringan yang tidak menurunkan berat badan Anda. Dan, Anda akan menginginkan yang berat agar kamera Anda tetap stabil saat eksposur panjang.
Rilis Jarak Jauh

Kedua di daftar perlengkapan gigi fotografi malam adalah pelepas rana jarak jauh. Di masa lalu, rilis berulir akan diputar ke dalam rana kamera. Saat ini, banyak kamera tidak menerima jenis rilis ini, namun memberi Anda pilihan untuk rilis kabel, rilis nirkabel, atau kontrol aplikasi seluler. Sebuah kata bijak tentang rilis elektronik untuk berburu meteor Kemungkinan Anda akan mendorong kapasitas baterai semua perlengkapan Anda saat memotret dalam kegelapan; Ini mungkin saat yang tepat untuk menggunakan pelepas ulir baterai-yang tidak diperlukan, jika kamera Anda menerimanya. Jika tidak, siaran kabel yang didukung oleh kamera mungkin lebih baik daripada rilis jarak jauh.

Timer

Beberapa rilis memiliki timer interval dan penghitung waktu mundur yang terpasang di sirkuit mereka. Banyak kamera digital saat ini memungkinkan Anda memprogram frekuensi dan interval pemotretan kamera juga.
Kekuasaan

Seperti yang saya sebutkan di atas, Anda akan mendorong baterai kamera Anda ke batas, dan seterusnya. Malam hari umumnya lebih dingin-tiriskan baterai. Malam hari berarti eksposur panjang dimana sensor kamera diberi energi untuk jangka waktu yang lama-tiriskan baterai. Jadi, pergilah ke lapangan dengan muatan penuh dan bawa baterai cadangan. Saya berjanji kepada Anda bahwa meteor terbaik akan segera muncul setelah kamera Anda kehabisan daya.

Tags: