Cara Merawat Mobil Mewah Audi R8

Bagi kalangan para artis dan pebisnis, memiliki mobil mewah dengan harga Audi r8 yang fantastis merupakan kebangaan tersendiri bagi pemiliknya. Salah satu mobil incaran mereka adalah Audi R8 dengan segmen sport sedan.

Audi merupakan produsen mobil sport asal Jerman. Salain Audi,masih banyak produsen mobil lain yang memiliki basis di negara tersebut seperti Mercedes-Benz, BMW dan VolkWagen. Lalu bagaimana cara Anda merawat mobil mewah audi r8? berikut ini kami sebutkan langkah-langkahnya:

Panaskan mesin mobil secara rutin dan tepat.Langkah pertama bagi Anda  yang mempunyai mobil mewah adlah rutin memanaskan mesin terlebih dahulu sebelum digunakan untuk berjalan. Kemudian durasi memanaskan mesin sekitar satu sampai lima menit agar tidak merusak mesin tersebut.

Gunakan oli dengan kualitas tinggi dan ganti oli secara berkala.Langkah kedua adalah Gunakan oli dengan kualitas tinggi secara berkala pada setiap 5000 km. Kemudian saran kami, untuk menggantikan oli di bengkel resmi agar terhindar kerusakan mesin. Oleh karena itu,  oli sangatlah penting mengapa penting? karena oli berguna sebagai pelumas mesin agar lebih awet.

Gantikan komponen yang sudah rusak.Langkah ketiga adalah jika mobil yang Anda miliki telah menempuh jarak 10000 km, maka sebaiknya gantilah sesegera mungkin komponen penting sesegera mungkin  agar terhindar dari kerusakan sistem seperti pengereman serta filter udara.

Pengunaan Bahan Bakar Minyak harus secara tepat. Langkah keempat untuk Anda yang mempunyai mobil mewah ini merupakan hal yang harus diperhatikan karena jika kadar oktan lebih rendah maka berakibat rusak di bagian pengisian bensin maka saran kami isilah bensin yang memiliki oktan lebih tinggi yang membuat mesin mobil bekerja secara maksimal.

Diusahakan beri cairan aditif.Langkah kelima adalah berikan cairan aditif pada kendaraan mewah Anda agar lebih awet pada mesin kemudian lakukan penambahan cairan aditif  pada setiap mengisi bahan bakar.

Lakukanlah pengecekan komponen pada gas buang. Langkah keenam untuk Anda pemilik mobil mewah wajib mengecek komponen pada gas buang di bengkel resmi.

Itulah beberapa cara mudah yang dapat kami berikan mengenai cara merawat mobil mewah audi r8 kemudian lakukan secara berkala dengan memelihara dan merawat mobil audi r8 di bengkel resmi agar terhindar dari kerusakan mesin.