Bagaimana Cara Menyimpan Uang Pada Perjalanan dan Komuter

Bagaimana Cara Menyimpan Uang Pada Perjalanan dan Komuter

Menyimpan uang saku perminggu dari perjalanan harian ke Penyewaan Mobil dan asuransi, ada banyak cara untuk menyimpan uang pada setiap perjalanan.

Sederhana harus tiga-dos

1 menurunkan biaya asuransi mobil mengasuransikan mobil Anda wajib tetapi membayar lebih dari kemungkinan untuk sampul pasti tidak. Yang paling penting untuk dilakukan adalah toko sekitar. Jangan tergoda untuk memperbaharui auto-asuransi uang pelanggan apatis dan cadangan mereka penawaran terbaik untuk pelanggan baru. Anda dapat mengurangi premi Anda dengan meningkatkan kelebihan Anda akan membayar jika diklaim, tapi pastikan bahwa Anda tidak meningkatkan ke tingkat terjangkau.

2 membeli tiket tahunan jika Anda bolak-balik untuk bekerja dengan kereta api, membeli tiket tahunan daripada tiket bulanan melalui tahun. Penghematan biaya bervariasi tetapi, sebagai contoh, tiket bulanan dari Colchester ke London biaya £473.10 (£5.677.20 setahun) sementara tiket tahunan untuk rute yang sama biaya £4,928, menghemat £749.20. Banyak perusahaan menawarkan karyawan pinjaman bebas bunga musim tiket sehingga mereka dapat membeli tiket tahunan lebih murah, membayar kembali pinjaman setiap bulan. Jika ini tidak tersedia untuk Anda, mencari penyedia kartu kredit yang menawarkan bunga 0% pada pembelian, dan kemudian membeli tiket tahunan dan melunasi kedua belas dari total biaya pada setiap hari gajian.

3 penelitian pilihan perjalanan menggunakan mode transportasi untuk satu kali perjalanan, baik dalam UK atau Eropa, Gopili.co.uk membandingkan biaya perjalanan kereta api, pesawat dan pelatih. Misalnya, pencarian cepat untuk perjalanan dari London ke Newcastle memunculkan hasil 89. Termurah adalah Megabus di £5,50, kereta TARIF mulai dari £52 dan langsung penerbangan yang dari £226. Jika Anda merencanakan sebuah perjalanan kereta api jarak jauh, selalu membeli tiket di muka dan bersiaplah untuk menentukan mana kereta Anda akan menangkap.

Lima cara mudah untuk menyimpan

1 membeli sepeda melalui siklus kerja skema pengendara sepeda dapat memotong biaya untuk membeli sepeda dengan menggunakan siklus pajak yang efisien untuk skema kerja. Ini dapat menyimpan hingga 42% dari biaya mereka. Siklus kerja memungkinkan Anda untuk mendapatkan hingga £1,000 untuk sepeda dan aksesoris melalui majikan Anda. Anda kemudian membayar biaya bulanan gaji korban secara efektif menyewa sepeda dan kit, biasanya selama 12 atau 18 bulan. Pada akhir periode penyewaan Anda memiliki pilihan untuk membeli sepeda langsung di “nilai pasar dapat diterima”, terus mempekerjakan secara gratis, atau hanya memberikan kembali.

Iklan

Menggunakan 2 orang muda atau tua diskon travel Card London berusia 60 atau lebih dari yang berhak untuk 60 + London Oyster photocard yang memungkinkan perjalanan bebas transportasi umum London sampai Anda memenuhi syarat untuk lulus kebebasan. Pass kebebasan juga memberikan gratis perjalanan di London tetapi kelayakan terkait dengan perempuan negara pension umur (untuk pria dan wanita). Lebih dari 60-an lain daerah akan memenuhi syarat untuk orang yang lebih tua bus pass, yang menawarkan perjalanan gratis off-peak bus. Wisatawan muda, reguler dapat mengambil manfaat dari railcard £30 yang akan membuat Anda sepertiga dari tarif perjalanan tertentu.

3 toko sekitar untuk lebih murah kerusakan mobil mencakup bahkan sebelum Anda berpikir tentang membeli perlindungan kerusakan, periksa jika Anda sudah memilikinya. Beberapa dikemas rekening bank, termasuk nasional di FlexPlus, hadiah utama Halifax, Co-op Bank sehari-hari tambahan dan NatWest’s Platinum Reward, menawarkan perlindungan kerusakan sebagai sebuah merembes. Jika Anda memiliki kebijakan AA, RAC atau bendera hijau yang terpisah, jangan biarkan memperbaharui auto. Seperti asuransi, rincian perusahaan mendaki harga di perpanjangan waktu.

4 mengambil Ehic dengan Anda ketika bepergian di Eropa selalu membeli Wisata asuransi untuk liburan asing-itu adalah ekonomi palsu tidak untuk. Harga dan penutup tingkat bervariasi jadi gunakan sebuah situs perbandingan untuk berbelanja untuk transaksi terbaik. Jika Anda bepergian di Eropa pastikan Anda mengambil kartu asuransi kesehatan Eropa gratis (Ehic). Ehic hak pembawa ke tingkat yang sama negara perawatan medis yang disediakan untuk memenuhi syarat warga negara mereka bepergian dalam.

5 Beli standalone mobil Penyewaan kelebihan mobil Penyewaan perusahaan asuransi di antara operator yang paling terkenal dalam perjalanan bisnis, dengan rakit biaya tambahan yang sering bermunculan pada driver ketika mereka kumpulkan mobil mereka. Penyewaan Mobil Asuransi selalu datang dengan kelebihan jauh lebih besar daripada mobil normal cover-sering ribuan pound. Anda dapat mengurangi kelebihan nol dengan membeli asuransi kelebihan, tetapi membeli ini di meja Penyewaan mahal, sering dua kali lipat biaya Penyewaan Anda. Membeli standalone kelebihan pengabaian penutup sebelum Anda berangkat adalah pilihan yang jauh lebih baik. iCarhireinsurance.com menjual kelebihan kebijakan meliputi Europe dari £2,99 per hari atau £37.99 setahun.
Lanjutan uang tabungan Tips

Tersembunyi-kota pesawat Tiket tiket kota tersembunyi dapat mengetuk 50% biaya flights- dan itu benar-benar legal, meskipun maskapai tidak tertarik untuk itu. Tersembunyi-kota penerbangan merujuk pada perjalanan dengan beberapa kaki, dan mengambil keuntungan dari fakta bahwa maskapai akan sering menawarkan tarif potongan harga ke bandara-bandara yang murah tetapi kadang-kadang memiliki singgah di sebuah hub populer yang lebih mahal. Kota tersembunyi tiket berarti membolos bagian terakhir dari penerbangan, meninggalkan bandara tempat yang paling mahal. Skiplagged.com membantu Anda menemukan harga terbaik kota tersembunyi. Sebagai contoh, terbang dari Los Angeles ke Newark dengan United Airlines dapat biaya £186. Tapi penerbangan dari LA ke Pittsburgh, mengubah penerbangan di Newark, biaya £120. Kelemahan utama adalah bahwa ini hanya bekerja jika Anda dengan terbang tas tangan hanya. Jika Anda memeriksa di, itu akan berakhir pada tujuan akhir Anda.

Tags: