Apartemen Modern dan Indah Dengan Luas 72 m2

Apartemen Modern dan Indah Dengan Luas 72 m2

Saat kita memimpikan rumah yang ideal, ada kemungkinan citra yang muncul di benak kita adalah rumah besar dengan lingkungan luas. Jika anggaran Anda terbatas, tidak selalu mudah untuk memiliki apartemen yang besar dan luas.

Tren saat ini adalah memiliki cukup ruang untuk memenuhi kebutuhan yang berbeda, memanfaatkan setiap meter persegi. Berdasarkan tempat ini, arsitek Desain Tomo menawarkan solusi dalam beberapa meter persegi, di mana setiap ruang telah dirancang dengan maksimal. Mereka berhasil menciptakan tiga kamar tidur di apartemen seluas 72 m²! Mari kita lihat buku gagasan ini bersama-sama!

Rencananya apartemen itu

Di 72 meter persegi ini, tiga kamar tidur telah dirancang, salah satunya adalah ganda dan dua single. Yang pertama memiliki kamar mandi pribadi dengan toilet dan wastafel. Untuk menawarkan kamar mandi ke ketiga kamar tidur indolexa, kamar mandi dengan toilet, wastafel dan bathtub didesain. Selain itu apartemen ini memiliki lounge, ruang tamu, dapur, ruang cuci, teras besar dan yang lebih kecil.

Desainnya bergaya minimalis

Bagaimana kita bisa melihat disain apartemen ini memiliki gaya modern dan minimalis, dengan ruang terbuka di pintu masuk, ruang tamu dan dapur, dan dengan perpecahan di ruang pribadi. Warna putih berlaku, seiring dengan dinding abu-abu yang menciptakan kontras yang menyenangkan dan elemen logam hitam.

Desain yang cerdas

Tampilan hidup yang terbuka ini memungkinkan Anda memanfaatkan sepenuhnya area seluas 72 m² ini di mana dapur, ruang tamu dan ruang makan dirancang di tempat yang unik dengan gaya minimalis, di mana warna putih membuatnya menjadi tuan dengan memberi kecerahan pada lingkungan, membuat ruang-ruang dirasakan jauh lebih luas.

Sebuah jendela besar untuk melihat panorama

Kita dapat melihat di sini, sebuah jendela besar yang membentang dari lantai ke langit-langit dengan pintu geser, memungkinkan akses ke teras dari ruang tamu, tempat mengagumi bagian luar bangunan ini dan panorama sekitarnya. Jendela besar ini memungkinkan Anda memasuki sinar matahari alami di siang hari, menciptakan suasana hangat dan alami.

Ubah warna dinding

Salah satu cara untuk menciptakan ruang fungsional kecil dalam proyek ini adalah dengan mengubah warna dinding, karena Anda memiliki persepsi lingkungan yang berbeda. Lapisannya, dari ubin hingga penggunaan lantai yang berbeda, bisa benar-benar mengubah tampilan rumah. Hal ini memungkinkan Anda membatasi penggunaan area dengan benar, yang membentuk keseluruhan area.

Dapur yang ideal

Juga di depan sebuah ruang kecil, apartemen ini memiliki dapur praktis dan berperalatan lengkap dengan desain minimalis serta sisa ruang yang kita miliki di apartemen ini. Yang kontras dengan area dapur ini adalah ubin gelapnya yang besar dan dua lampu dengan desain yang khas.

Sempurna bagi mereka yang suka memasak

Dapur terdiri dari pelengkap rendah dan tinggi, dan bahkan peralatannya, di mana Anda bisa memasak hidangan lezat, berfungsi. Hasil pernisnya yang putih membuatnya selaras dengan sisa ruang terbuka. Dua aplikasi penerangan besar yang tertanam di langit-langit membuat rumah semakin cerah.

Tags: