Apartemen 73 m2 Dengan Ruang Terbuka Modern Dan Menarik!

Apartemen 73 m2 Dengan Ruang Terbuka Modern Dan Menarik!

Di apartemen ini yang di desain oleh Arsitek ternama ada sesuatu yang tidak biasa, yang pastinya belum pernah terjadi di tempat lain … sebuah karya seni jalanan! Dimana ada apartemen dua kamar sekarang ini, berkat pembongkaran ruang tengah akan ada ruang terbuka modern, kaya akan karakter!

Ruang ini menggabungkan kepribadian hebat dengan detail yang halus, adalah perpaduan yang menarik yang memberikan gagasan yang sangat jelas dan pasti tentang siapa yang tinggal di rumah – perancang bagus, yang telah menafsirkan dengan baik tuntutan pelanggan!

Dapur baru – ruang makan simetris, meja makan dipusatkan dengan sempurna dengan area kerja. Dari foto ini Anda langsung menyadari bahwa minat pemilik rumah lain adalah makanan dapur, dengan ukuran rumah (75 sqm) cukup besar.

Rincian dapur

Gaya dapur modern, halus tapi menentukan. Yang sangat menarik adalah pilihan menggunakan antrasit dan hiasan dinding putih, kontras yang menyenangkan dan asli. Jurang, dipilih di tempat pegangan, membantu membersihkan desain.

Meja dan kursi mengacu pada gaya Skandinavia, dengan kombinasi kayu putih ini. Dan lampu berbentuk teko Lezat!

Pemandangan di ruang tamu

Melihat ruang tamu pertama-tama terpengaruh oleh permainan lampu buatan, sangat bagus efek lampu dengan lampu teacup yang dikombinasikan dengan lampu sorot. Maka jelas Anda tidak bisa tidak memperhatikan muralnya! Dinding dasarnya lebar, sehingga untuk bisa memberi ruang dengan solusi seperti ini sangat brilian, diperbolehkan memberi karakter ke ruangan, tanpa menambahkan elemen lebih banyak dari yang dibutuhkan. Pernahkah kamu melihat gitar digantung di dinding Tidak ada yang buruk, ya

Dinding karakter

Dari foto ini kita memiliki gambaran yang lebih lengkap mengenai pekerjaan. Fasad bata sangat cocok dengan atau dicat dengan gaya dinding dan pas dengan furnitur minimal dan gaya. Pilihan menarik dari kompor, elemen yang mengingatkan tradisi, dalam sebuah kunci modern.

rincian

Tentu saja, tidak ada yang dipilih secara acak. Warna mural juga digunakan di bagian lain rumah, dari ceruk ke rak kaca, sampai ke bantal tidur . Pilihan kromatis memiliki arti metaforis kuning dan biru mewakili kebalikan yang memberi kompensasi, seperti siang dan malam, Yin dan Yang.

Kasur busa air

Air berbusa terdiri dari campuran bahan berbasis air yang menciptakan struktur spons. Ini adalah bahan pemodelan diri dan bernapas tanpa zat alergenik. Mereka terlihat lebih sedikit bungkus daripada busa memori dan kurang cocok untuk menunjang bobot yang lebih tinggi. Dengan tidak adanya persyaratan khusus, mereka adalah alternatif yang baik dan lebih ekonomis untuk busa memori.

Kamar tidur yang kita lihat diusulkan oleh GIUSEPPE BALESTRI.

Tags: