10 Solusi Terbaik Untuk Melindungi Taman Anda Dari Sinar Matahari Yang Berlebihan

10 Solusi Terbaik Untuk Melindungi Taman Anda Dari Sinar Matahari Yang Berlebihan

Untuk menikmati keindahan kebun, langkah penting adalah melindunginya dari sinar matahari. Untuk memangkas konfigurasi taman, area yang dilindungi matahari memiliki berbagai solusi mulai dari tenda klasik.

Hingga kombinasi asli antara tirai dengan bentuk yang tidak biasa dengan struktur, yang direvisi berdasarkan rancangan kontemporer, seperti pada pergola. Dalam Buku Gagasan ini, kita akan mengeksplorasi beberapa kemungkinan yang ada, melihat bagaimana desain arsitek kita ada solusi untuk melindungi taman dari matahari sedemikian rupa dan menyenangkan dari sudut pandang estetik. Karena melindungi kebun bukan hanya masalah latihan, tapi juga bisa menjadi kesempatan untuk campur tangan di kebun dari sudut pandang dekoratif. Mari kita lihat bersama juga. Ikuti kami.

Seperti layar

Seperti layar kincir angin, tenda segi empat lebar yang kita lihat dalam gambar ini mencakup ruang kebun yang luas dengan melindungi sebagian besar ruang dari matahari dengan cara yang efektif. Bentuk persegi panjang dibentuk oleh modul linier yang memungkinkan tenda meluas ke ruang berlabuh dengan batang dasi di satu sisi dan digulung di sisi lainnya, karena bayangan mencakup ruang hanya bergantung pada kebutuhan dan kebutuhan.

Dan sekarang, berlayar ganda

Seperti yang telah kita lihat, solusi tirai kain modular yang, seperti layar, melindungi kebun dari sinar matahari, merupakan alternatif yang bagus untuk ruang terbuka. Dalam kasus ini, seperti yang kita lihat dalam gambar, proyek menggunakan tenda ganda yang, seperti berlayar ganda, memungkinkan untuk melindungi bagian luar angkasa yang sangat besar. Dengan cara ini, ruang kebun dapat dimanfaatkan paling banyak pada waktu yang berbeda sepanjang hari.

Sebuah solusi pop

Untuk ide tenda berlayar bisa ditambahkan sentuhan pop lewat penggunaan warna. Dengan cara ini perlindungan kebun dari sinar matahari juga ditransformasikan menjadi cara untuk menghias ruang, mengenalkan catatan tentang vivacity yang besar, yang memikat bagian luar rumah. Cara untuk menggabungkan secara efektif dengan fungsionalitas dan dekorasi, kebutuhan praktis dan gaya.

Juga segitiga

Tentu saja, bentuk awning tidak harus harus klasik dengan empat sisi dan empat titik dukungan dan pas. Dalam kasus yang kita lihat, melindungi kebun dari matahari adalah tirai segitiga, bergantung pada dua sisi bangunan rumah yang berbeda dan pada tiang penopang logam. Solusi yang fleksibel untuk memperbaiki taman dari matahari, mampu beradaptasi dengan situasi dan konfigurasi yang berbeda.

Pergola dan kain penutup

Solusi yang kita lihat dalam gambar ini menggabungkan konsep struktur pergola klasik dengan penutup kain. Bentuk dan garis terang untuk struktur logam, yang didukung penutup kain yang terdiri dari tirai kain yang bisa dioperasikan atau disembunyikan sesuai kebutuhan. Solusi elegan dan fungsional sekaligus, melindungi taman dari sinar matahari dengan gaya dan kecerdasan.

Sebuah reinterpretasi payung klasik

Payung taman klasik ditafsirkan ulang dalam kunci kontemporer, dengan lengan samping yang menopang penutup hitam, segera menangguhkannya di atas meja kebun. Sebuah revisi klasik, selalu terkini dan efektif dalam kesederhanaannya, untuk memotong area yang teduh di kebun tempat Anda mendapatkan ruang ramah dan nyaman.

Tags: